WELCOME!!!!!!!!!!!!!!!!

Lets join in my blogs

it's about automotive!!!

Tembus 370 HP ..!

 

 

Image

VW Golf 2002

Tampilan kalem bukan berarti tenaga mesin dari VW Golf lansiran 2002 ini juga kalem seperti mobil sejenis yang standar. Oleh Teddy selaku sang empunya mobil ini, modifikasi telah dilakukan dan lebih diprioritaskan pada sektor dapur pacunya.

Penampilan eksterior masih memancarkan aura mobil standar, hanya bagian kaki-kaki saja yang terlihat sudah berubah. Aplikasi pelek racing SSR type C berukuran 18 inci telah mempermanis penampilan mobil ini. Sistem peredam kejut VW Golf berkelir hitam ini juga telah dimaksimalkan dengan suspensi K'Sports Coilover dengan didukung satu set penghenti laju versi racing dari AP Racing dengan piringan berdiameter 300 mm.Untuk interior hanya dipermanis dengan jok berbalut bahan kulit sintetis serta adanya indikator boost meter serta fuel pressure meter dari HKS yang terpampang ditengah dasbor.

Image

Full Up-Grade Engine
Menilik ke modifikasi mesin yang telah diterapkan pada mobil milik Teddy yang juga punggawa dari bengkel REV Engineering ini, saat engine hood dibuka, perangkat turbocharge GT28RS dengan intercooler laniran God Speed Project telah menyatu pada mesin.

Image

Peningkatan performa mesin bukan hanya dipengaruhi aplikasi turbo semata, karena piston mesin sudah mengandalkan versi hi-performa lansiran Wiseco dengan connecting rod lansiran Carillo Rods. Tidak berhenti sampai disitu saja, masih ada lagi modifikasi untuk maksimalisasi performa mobil besutannya Teddy ini. Biar tenaga dari mesin dapat terhantar dengan baik ke roda, komponen kopling dan flywheel menggunakan Competition Clutch serta didukung juga dengan LSD merk Peloquins.
Dengan adanya perubahan spek mesin, otak mesin bawaan mobil ini alias ECU-nya diganti dengan lansiran Autronic SM4 stand alone agar sanggup menyeimbangkan karakter mesinnya. Exhaust system VW Golf ini juga sudah menggunakan versi custom dengan dimeter pipa 3 inci berbahan stainless. Setelah modifikasi mesin selesai, proses tuning pun langsung dihandle sendiri oleh Teddy dan hasilnya, tenaga mesin yang tadinya memiliki kekuatan maksimal 208 Horse Power, kini meningkat drastis hingga tembus diangka 370 Horse Power dengan boost turbo1,5 bar.

Image

Spesifikasi :
Mesin :
Turbocharge : GT28RS
Intercooler : God Speed Project
Piston : Wiseco
Connecting Rod : Carillo Rods
Kopling + Flywheel : Competition Clutch
LSD : Peloquins
ECU : Autronic SM4 Stand Alone
Exhaust : Custom 3” Stainless
Kaki-Kaki & Rem :
Suspensi : K'Sports Coilover
Brake : AP Racing 300 mm
Rumah Modifikasi :
Rev Engineering
Jl. Arteri Kedoya No.70, Jakarta Barat 11520
Phone : 021-56964612 / 56969026

Click Untuk Versi BesarClick Untuk Versi Besar

Click Untuk Versi BesarClick Untuk Versi Besar

Click Untuk Versi BesarClick Untuk Versi Besar

Click Untuk Versi BesarClick Untuk Versi Besar

Click Untuk Versi BesarClick Untuk Versi Besar

Click Untuk Versi BesarClick Untuk Versi Besar

Click Untuk Versi BesarClick Untuk Versi Besar

Click Untuk Versi BesarClick Untuk Versi Besar

 

0 komentar:

Posting Komentar

Powered By Blogger