WELCOME!!!!!!!!!!!!!!!!

Lets join in my blogs

it's about automotive!!!

Meet These Cool Cars

 

 

KickAssChoppers

KickAssChoppers

Siapa sangka mobil-mobil klasik yang kini semakin langka bisa bertransformasi menjadi mobil-mobil beraliran hotrod (ratrod). Hal ini dimungkinkan terjadi oleh sentuhan tangan dingin dari Veroland, yang merupakan punggawa dari KickAssChoppers, sebuah bengkel modifikasi yang terletak dibilangan Mampang Prapatan Jakarta selatan. Pria yang akrab disapa Vero ini sudah banyak melahirkan mobil-mobil beraliran hotrod (ratrod), beberapa diantaranya adalah mobil-mobil yang dimilikinya yang banyak diantaranya merupakan mobil-mobil klasik incaran para kolektor.

Image

JollyJumper, Tarantula & Truckenstein (dari kiri ke kanan)
Diantara mobil-mobil hotrod(ratrod) lansiran Vero, terdapat JollyJumper mobil Ford A tahun 1928 yang digarap dengan konsep ratrod, sebuah aliran modifikasi mobil klasik AS yang identik dengan mesin-mesin berkapasitas besar. Lalu ada juga Ford pick-up yang juga ikutan direstorasi model hotrod dan yang sedikit agak berbeda Ford roadster yang digarap oleh Vero menjadi seperti laba-laba dengan pelek dan ban besar.

Image

Masing-masing mobil mempunyai keunikan dan daya tarik tersendiri dan nantinya bakalan dikupas  satu persatu oleh SO mengenai modifikasinya. Bagaimanapun bentuk mobilnya, classic is still classic, bagi Vero sendiri memodifikasi mobil-mobil klasik ini mempunyai tantangan tersendiri, namun satu yang tetap dipegang teguh olehnya ketika memodifikasi mobil-mobil klasik “yang terpenting adalah esensi dari mobil-mobil itu sendiri” pungkasnya.      

Click Untuk Versi Besar

Click Untuk Versi Besar

Click Untuk Versi Besar

Click Untuk Versi Besar

Click Untuk Versi Besar

Click Untuk Versi Besar

Click Untuk Versi Besar

0 komentar:

Posting Komentar

Powered By Blogger