WELCOME!!!!!!!!!!!!!!!!

Lets join in my blogs

it's about automotive!!!

Modifikasi All New Jazz - The Taste of Luxury

 

 

The Taste of Luxury

The Taste of Luxury

Honda All New Jazz RS berkelir hitam lansiran tahun 2008 yang satu ini sudah terlihat sangat spesial. Mobil hasil kepunyaan dari Hans Tunggono, sang punggawa dari Ambarukmo knalpot ini telah menerapkan konsep modifikasi bertemakan elegant yang memukau.

Honda All New Jazz lansiran kelir hitam ini sengaja dipilih sebagai materi untuk melampiaskan hasrat modifikasi bertema elegant dari Hans selaku pemiliknya, karena memang bentuk original mobil ini sudah terlihat cocok untuk dimodifikasi dengan tema elegant. ”konsep modifikasi elegant memang sengaja dipilih karena selain sebagai kendaraan daily use juga enak dilihatnya dan tidak cepat membosankan” ujar Hans. Dengan waktu pengerjaan selama 2 bulan lamanya, mobil All New Jazz miliknya ini dieksekusi lewat bantuan beberapa ahli modifikasi kepercayaannya.
Eksterior full Ornament
Untuk bagian eksteriornya, mulai bodikit dan gril dengan model custom (add-on) membentuk tubuh mobil ini dengan sangat compact. Terlihat sang owner sangat memperhatikan detail untuk modifikasi mobil kesayangannya ini, emblem Honda pun tidak ketinggalan diganti dengan emblem honda lansiran Garson-DAD, begitu juga dengan plat nomer yang juga telah memakai frame luxury berornamen kristal model DAD. Sebagai penambahan unsur detail luxury, pada frame kaca belakang ditambahkan emblem berlogo DAD dan bagian buritan juga ditempelkan logo custom bertuliskan Black Mafia.

Emblem Honda Bertabur Permata

Emblem Honda Bertabur Permata

Ornamen pendukung lain dibagian eksteriornya adalah adanya penambahan DAD sticker series, bonnet model DAD, talang air lansiran mugen dan pada bagian buritannya, tail pipe model Lexus dicangkok disana. Untuk sektor kaki-kaki juga tidak terlewatkan, per-nya telah mencangkok lansiran Tanabe tipe NF. Sedangkan untuk pelek telah dipakai lansiran Zunglien 19 x 8 dengan offset 45 berbalut ban Accelera berukuran 215/35/ R19 pada keempat rodanya, sehingga nuansa elegant makin terlihat pada tubuh mobil ini.
Luxurious Cabin
Sektor interior menjadi area yang paling diistimewakan oleh sang pemilik. Mulai dari jok hingga doortrim kesemuanya dibalur dengan bahan semi kulit lansiran Murano. Didalam kabin beragam ornamen luxury telah banyak terlihat, mulai dari pedal dipakai model DAD, kaca spion dalam yang juga digantungi dengan ornamen ban, bantal Headrest, pematik api, boks tissue, parfum, asbak rokok model botol, karpet, tempat sampah, karpet kaki, tirai jendela, hingga louver A/C yang ditambahkan dengan ornamen kristal, kesemuanya menggunakan produk lansiran Garson-DAD.

Image

Untuk sektor audionya, konsep SQ plus instalasi kosmetik dipilih Hans, karena selain untuk mendapatkan kualitas suara yang mumpuni, instalasi kosmetiknya juga menjadi unsur penting untuk penampilan interior. Produk car audio yang digunakan pun menggunakan yang berkualitas hi-end, sehingga unsur mewah dalam kualitas suara maupun nilai prestis ada di mobil ini.
Terlihat head unit lansiran Denon AL 24 Processing plus sudah berakar di konsol tengah sebagai main source. Kemudian sebagai pendukung kualitas suara yang akan dikeluarkan dipasang speaker Focal K2 power sebanyak 4 buah, yang terbagi untuk speaker depan dan belakang dengan subwoofer lansiran Hertz 10” berjumlah 2 untuk kebutuhan low frekuensi.

Sistem Audio Yang Tidak Kalah WOW

Sistem Audio Yang Tidak Kalah WOW

Semua pengalir suara ini didukung oleh 1 buah amplifier Twister F.2500 dan amplifier Focal 2.150 berjumlah 2 buah. untuk tuning suara, diaplikasikan juga Crossover aktif lansiran MTX . Kapasitor bank lansiran Symbion sebanyak 2 buah dan fuse block digital yang juga berjumlah 2 buah turut tersambungkan dalam sistem sekaligus pelengkap detail kosmetik.
Prestasi Modifikasi
Hasil dari modifikasi yang telah merasuki tubuh mobil All New Jazz milik Hans ini sudah mampu menghasilkan prestasi modifikasi, terbukti dalam 2 event modifikasi yang berbeda mobil hitam ini berhasil menggondol beberapa piala. Pertama dalam ajang BSD (Bumi Serpong Damai) Auto contest pada bulan Agustus lalu, mobil ini sukses menyabet 3 gelar sekaligus yaitu sebagai Best City car, Best compact car, dan Best Rookie.

Prestasi Yang Membanggakan

Prestasi Yang Membanggakan

Meskipun dalam ajang Djarum Auto Black Through (ABT) tidak ada satu gelarpun yang nyangkut pada mobil ini, namun pada ajang Final Battle Accelera Auto Contest (AAC) di Hall A Pekan Raya Jakarta (PRJ) Kemayoran beberapa waktu lalu, mobil ini kembali menyabet gelar Best Interior, Best Audio, dan sebagai King of Rookie.                 
Data spesifikasi
Pemilik: Hans Tunggono
mesin: Original
Eksterior:
Custom bodikit+grill (Add-on), pelek DAD Zunglien 19 x 8 offset 45 (F-R), ban Accelera 215/35/19 (F-R), per Tanabe tipe NF, Tail pipe Lexus style, talang air (side visor) mugen, DAD sticker series, DAD Luxury crystal symbol ornament, DAD Luxury crystal License frame, DAD Luxury Ornament Exclusive, DAD Bonnet
Interior:
Jok+Doortrim (semi kulit – Murano), DAD Luxury pedal, DAD Luxury shift knob Glitter type, DAD Luxury mirror leaf, DAD Luxury Perfume, DAD Luxury neck pad, DAD Luxury cushion, DAD cigar lighter, DAD tissue box, DAD Luxury Jewel wheel ash bottle, DAD Luxury Ash bottle glitter, DAD A/C Louver line stone, DAD Luxury slip mat, DAD Luxury dust box, DAD Luxury curtain Gemmy type, custom DAD Luxury floor mat
Audio:
Head unit Denon AL 24 Processing plus, sub woofer Hertz 10” (2), speaker Focal K2 power (4), Power Twister F.2500 (1), Power Focal 2.150 (2), Crossover MTX (1), Capasitor Bank Symbion (2), sikring digital (2)
Kontes:
BSD Auto Contest : Best City car, Best compact car, Best Rookie
Accelera Auto Contest : Best Interior, Best Audio, King of Rookie
Biaya Modifikasi:
Interior full DAD ±25 juta, Audio ±50 juta, Bodikit ±10 juta, Pelek+ban ±15 juta
Thanks to:
Auto Spot, Ambarukmo, Pacific, CAD

Click Untuk Versi Besar

Click Untuk Versi Besar

Click Untuk Versi Besar

Click Untuk Versi Besar

Click Untuk Versi Besar

Click Untuk Versi Besar

Click Untuk Versi Besar

Click Untuk Versi Besar

Click Untuk Versi Besar

Click Untuk Versi Besar

Click Untuk Versi Besar

Click Untuk Versi Besar

Click Untuk Versi Besar

0 komentar:

Posting Komentar

Powered By Blogger